Selasa, 01 Mei 2012

Namanya Komedi Dance Bukan Break Dance


Waktu pagelaran kemaren tanggalnya aku lupa yah.. :D aku dan 4 teman yang lain dipilih sebagai pemain dance  putra. Nah ada 2 temenku yang dikenal sama temen temen dan guru spendago sebagai orang alim ato orang yang sukanya diemmmmmmmmmmmmmmmmmm dikelas dan sebagai calon ustadz. Tapi tumben nih 2 orang itu mau jadi pemain GC dance, sebenernya sihh ada 1 orang lagi yang sama kaya 2 orang itu tapi sayang waktu latihan kaki kanannya *klo gak salah* keseleo. Nahh.. waktu latihan aku ama temen temen rasanya gerakan dance.nya  tuh udah keren tapi ternyata kaya gitu.. Nahh waktu giliran GC Dance tampil, kami tampil dengan enjoy, nyante, etc…. Nah kami selese tampil aku langsung minta temenku  copy.an video dance tadi. Waktu aku amati dirumah akunya ketawa ketawa sendiri hahahahaha!!! :D. Banyak gerakan yang aneh terutama si Feri… gerakanya tuhh lucu lucu semua nah yang paling lucu waktu lagunya Suju-Mister Simple :p yang nonton langsung pada ketawa semua.. Kalo menurutku sihh itu namanya bukan HipHop Dance tapi Komedi Dance :D :D :D :D :D. Mesti kalo kalian liat dance kami pasti ketawa ketawa sendiri:D beneran dehh!!!! Tapi sayang videonya mau aku upload ke youtube size.nya guwedeeeeeeeeeeee banget jadinya aku males wkwkw :p. walopun gitu aku ama temen temen rasanya seneng banget malh pengen tampil lagi haha :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman