Sabtu, 14 April 2012



D
ikelas 9 ini kau bertemu seorang cewe yahh ketemuan itu sih nggak sengaja ketemuan.nya di facebook tapi aku ngga pernah merasa ng.add ataupun ng.konfirm hmm dari mana yah,,? (¯. ¯?? yaudah deh yang penting ketemu sama dia hehe…:D. Nah aku mulai agak deket sama dia waktu dia upstat tentang tugas Seni Budaya.nya  dia akunya coment tuh status. Nah selang beberapa hari aku iseng-iseng minta nope.nya dia aku sih nggak bermaksud buat PDKT sama dia hanya pengen punya nope.nya anak kelas 8 adjahh, akupun nggak tau yang mana dia waktu dulu. Tapi lama-lama malah sering banget sms.an sama dia. Waktu class meeting aku baru liat dia. Lama-lama aku suka sama dia, tapi akunya yang gak mau nembak dia, waktu itu aku mikir mbok waktu UN nilaiku jelek ato gak bisa masuk Sago. Nah si dia juga tau klo aku suka sama dia, dia pun juga begito. Dia pernah envy sama temenya yang udah punya boyfriend. Dia pun juga pernah ng.tweet klo dianya udah gak sabar. Nah aku mau nembak dia sebelum UN. Nah akhirya aku nembak dia waktu bulan Februari dan sekarng udah jadian 1 bulan. Semoga awet sama dia AMIINNN :D hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman