Rabu, 13 Juni 2012

SD Gundam Capsule Fighter

SD Gundam Capsule Fighter (SDGO) adalah MMOTPS dikembangkan oleh PC berbasis Softmax Selatan Korea perusahaan game yang memungkinkan pemain untuk mengambil alih komando satuan melibatkan semua era gundam seperti: Universal Century, Cosmic Era (SEED), Century Masa Depan (Mobile Fighter G Gundam) dan banyak lagi

Dimulai layanan online sejak
msuim panas 2007 di Republika Korea. Kemudian pada tanggal 4 Januari 2008, yang berbasis di Shanghai permainan 9You perusahaan hari ini mengumumkan perjanjian lisensi dengan Bandai Korea untuk beroperasi aksi game online kasual SD Gundam Capsule Fighter Online (SD Online) di Daratan Cina, Hong Kong, Makau.

Pada 20 Maret 2009, kontrak ekspor Jepang telah ditandatangani untuk SDGO untul internet CJ penerbit, permainan sekarang memiliki Website untuk Jepang. Pada 19 Oktober 2011, penerbit game berbasis Amerika Utara online, OGplanet, mengumunkan perjanjian dengan Bandai Korea untuk merilis game di Amerika Utara.


Tanggal 19 Januari 2012, Shanda Permainan Internasional mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian dengan Bandai Korea, untuk mendistribusikan SD Gundam Capsule Fighter Online di Singapura, Malaysia, Filipina, dan Australia. Tes tertutup beta untuk negara-negara ini akan menggelar pada 14 Februari 2012

Struktur

Permainan ini dimainkan melalui pertandingan multiplayer hingga 12 pemain, atau co-op misi hingga 4 pemain. Pertandingan multiplayer memberikan manfaat poin (mata uang dalam game) dan pengalaman, dengan bonus untuk tim pemenang atau pemain, dan bonus tambahan berdasarkan pada panjang permainan. Penghargaan Misi adalah acak, dan kadang-kadang mungkin termasuk item tambahan.


Mobile suit dapat diperoleh melalui sewa, pembelian acak melalui kapsul (karena judulnya), dan melalui pencampuran. Mencampur membutuhkan pembelian Rencana Pencampuran, sepenuhnya upgrade "kunci" mobile suit, dan sejumlah setelan komponen tertentu yang bisa dibuang selama pencampuran.


Kekuatan sebuah mobile suit digambarkan oleh peringkatnya. Peringkat C adalah yang paling lemah dan paling umum, memiliki empat kehidupan dalam mode permainan Deathmatch. Peringkat B memiliki tiga kehidupan, tetapi lebih sulit diperoleh. Sebuah peringkat yang lebih kuat, tetapi hanya memiliki dua kehidupan. S peringkat unit memiliki 2 nyawa dan saat ini merupakan unit terkuat dalam permainan dan bisa dibeli dengan mata uang riil atau bauran rencana bisa dibeli dengan poin. Beberapa mobile suit memiliki CR langka, BR, dan varian AR, yang hanya dapat capsuled, dan memiliki senjata yang berbeda atau kemampuan. Selain itu, ada CS, BS, mobile suit AS dan SS, yang mirip, tetapi hanya dapat diperoleh melalui pencampuran.


Mobile suit yang lebih dikategorikan menjadi batu, kertas, dan jenis gunting, dengan hubungan yang cukup jelas. Rocks secara tradisional berorientasi pada tangan-ke-tangan pertempuran, sedangkan kertas adalah jangka panjang, dan gunting adalah multi-peran.

Ada tingkat kustomisasi tinggi tersedia dalam permainan. Pemain dapat membeli set cat dan stiker untuk mengubah tampilan dari mobile suit, dan tweak statistik mereka sedikit. Terutama item langka, seperti cat merah, penyimpanan tambahan, operator, dan tema kamar, bagaimanapun, adalah tidak mungkin tercapai dengan mata uang dalam game, dan hanya dapat dibeli dengan uang sungguhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman